Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 3 Juli 2023 - 19:16 WIB

Irwasda Polda Jambi Berikan Pembekalan Kepada Siswa Diktukba Polri Gelombang I 

JAMBI – Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso memberikan pembekalan kepada Siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023, pada Rabu (03/06/23).

 

Pada kegiatan yang digelar di Aula SPN Polda Jambi, dihadiri para PJU SPN Polda Jambi, Para Gadik Madya, Pembina dan Pengasuh SPN Polda Jambi.

 

Dalam pembekalan tersebut, Irwasda Polda Jambi mengatakan bahwa beberapa hari kedepan para siswa yang berjumlah 142 siswa ini akan dilantik menjadi anggota Polri.

 

” Senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam berpikir, bersikap dan bertindak baik dalam tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Pahami dan amalkan nilai-nilai luhur Tribata dan Catur Prasetya sebagai pedoman Pelaksanaan tugas, pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. ” Ucap Irwasda Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

 

Selain itu Irwasda Polda Jambi juga berpesan, agar para siswa ketika menjadi anggota Polri harus bisa menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, memberikan solusi dari permasalahan yang berkembang, mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas agar semakin memperkuat citra positif polri di mata masyarakat.

BACA LAINNYA  Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi : Permudah Pekerjaan Media Dengan Informasi 

 

” Selama mengikuti pendidikan, saudara telah dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan teknis dan taktis kepolisian yang memadai, oleh karena itu gunakan dengan baik dalam berbagai tugas di lapangan, karena saudara akan berdiri di jajaran terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kehadiran saudara akan menjadi cerminan polri secara keseluruhan. ” Pesan Irwasda Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPJS Kesehatan Dukung Skrining Riwayat Kesehatan Petugas Pemilu 2024

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya 

Berita

Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring

Berita

Seru! Ridiriding Experience Wr 155 Bersama Konsumen Dan Komunitas Trail Jambi Memacu Adrenalin

Berita

Peringati Hari Dharma Karya Dika, Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Acara Bakti Sosial

Berita

Gunakan Baret Biru, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 142/KJ dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI 

Berita

Kunjungi Jambi, Seorang Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional Akan Memberikan Pembekalan Kepada Personel Polairud Polda Jambi.

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itdam II/Swj TA 2023