Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 13 Februari 2024 - 21:10 WIB

Gunakan Empat Perahu Ketek, Polsek Telanaipura Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di 11 TPS 

JAMBI – Dalam rangka memastikan keamanan dalam pendistribusian logistik pemilu di 11 TPS yang ada di Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Polsek Telanaipura kawal langsung hingga sampai ke TPS, Selasa (13/2/24).

 

Dalam pengawalan tersebut, Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa turun langsung mengawal Pendistribusian Logistik pemilu bersama Lurah Legok, Wakapolsek Panit Binmas,Panit 3 Samapta, Anggota KPU, Bawaslu dan KPPS Kecamatan Danau Sipin.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasi Humas Ipda Deddy menyebutkan bahwa kita dari Polresta Jambi memastikan logistik yang didistribusikan ke TPS-TPS yang ada di Kota Jambi sampai di tempat yang aman, sehingga pada saat pelaksanaan pemungutan suara tidak ada Surat Suara ataupun kotak suara yang rusak.

BACA LAINNYA  Usai Melepas Peserta Fun Run Polda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Ikuti Olahraga Lari Bersama 

 

” Untuk di Wilayah Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin memang terkendala jalur darat, sehingga kita untuk mendistribusikannya menggunakan perahu ketek sebanyak 4 unit,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Ajak Peduli Sesama Pengurus Karang Taruna Bungo Bagikan Paket Sembako Kepanti Asuhan 

 

Selanjutnya, Kasi Humas menjelaskan untuk di Kelurahan Legok sendiri ada 11 TPS yang harus didistribusikan menggunakan perahu ketek, karena akses jalan yang biasa dilalui melalui jalur darat masih di genangi air (Banjir).

 

” Alhamdulillah, saat ini logistik pemilu yang akan digunakan saat pencoblosan besok sudah sampai di tempat yang aman dan kita kawal hingga pelaksanaan Pemilu selesai, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tungkal Ilir Evakuasi Jenazah Laki-Laki dari Jalan Kemakmuran Kuala Tungkal

Berita

Samakan Persepsi Aparat Penegak Hukum di KUHP Baru

Berita

Pelaku Pembawa Lari Perempuan SAD Berhasil Ditangkap Polres Sarolangun 

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Didampingi Danrem 042/Gapu Menghadiri Rapurna DPRD Hari Jadi ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023

Berita

Langgar Jam Operasional, Satlantas Polresta Jambi Berikan Tilang 2 Truk Batubara

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Berita

Pantau Arus Lalu Lintas Pada Malam Hari, Dirlantas: Angkutan Batubara Terpantau Lancar 

Berita

Kepala BIN Daerah Jambi Kunjungi Lapas Kelas IIA Jambi Monitoring TPS