Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:58 WIB

Pastikan Berjalan Kondusif, Dansat Brimob Polda Jambi Tinjau Pengamanan Beberapa TPS di Kabupaten Merangin 

MERANGIN – Dalam rangka memastikan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2024, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir tinjau langsung Pengamanan di beberapa TPS yang ada di Kabupaten Merangin, Rabu (14/2/24).

 

Peninjauan yang dilakukan Dansat Brimob Polda Jambi selaku Wakasatgasda Polda Jambi yang memastikan bahwa personil yang bertugas melaksanakan pengamanan sesuai prosedur serta memastikan kelancaran pemungutan suara berjalan aman, lancar, damai dan kondusif.

 

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Nadi Chaidir turut didampingi Forkopimda Kabupaten Merangin diantaranya adalah Pj Bupati Merangin H Mukti, Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono, dan Kajari Merangin.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Panen Nanas Queen di Desa Muntialo

 

Disampaikan Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa, dirinya bersama Forkopimda Kabupaten Merangin melaksanakan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah Kecamatan Bangko, Kecamatan Pamenang dan Kecamatan Tabir.

 

” Ada beberapa TPS yang kita tinjau diantaranya di TPS 2 Pasar Bawah Bangko, TPS 19 Rt 29 Desa Tebat Rajo Pasar Pemenang, TPS 10 Kelurahan Pasar Pemenang, TPS 02 Dusun Terendam Desa Muara Belengo Kecamatan Pemenang dan di TPS 06 Desa Mampun Kecamatan Tabir,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 sera Cek Sarana dan Prasarana

 

Kita bersama Pak Bupati melakukan pengecekan situasi dan kendala dilapangan serta melakukan dialogis dengan KPPS dan masyarakat pemilih dilokasi TPS untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

 

” Alhamdulillah, hingga pukul 14.00 wib situasi Kamtibmas saat pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman, lancar, damai dan kondusif, ” lanjutnya.

 

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jambi juga menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu untuk benar-benar menjalankan tugas sesuai aturan dan tetap mengawal pelaksanaan Pemilu hingga selesai, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Harga Karet di Sungai Gelam Hanya Rp 7.000 Per Kilogram, Petani Menjerit 

Berita

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Berita

DPP PPAM-I Bergerak Cepat Kerja Nyata Untuk Membantu Dedek Gio, Pasien Yang Membutuhkan Bantuan Operasi

Berita

Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat

Berita

Viral Video Geng Motor Bawa Sajam, Dirreskrimum Polda Jambi: Itu Video Lama Pelaku Sudah Diamankan

Berita

Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Polda dan KPU, Ini Penekanan Kapolda Jambi 

Berita

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada Warga Binaan saat Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia