Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Peristiwa

Kamis, 29 Februari 2024 - 03:12 WIB

Seorang Pemuda Kabur Tinggalkan Pasangannya Saat Operasi Pekat Polda Jambi di Salah Satu Hotel

Jambi – Memasuki bulan suci ramadhan Polda Jambi gelar operasi pekat (penyakit masyarakat) guna Cipta Kondisi Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang berlangsung selama 21 hari ini menyasar tempat-tempat hiburan malam, Hotel, Kos-kosan, merazia minuman beralkohol serta tempat penyakit masyarakat lainnya.

Dihari ke 2 operasi pekat Ditreskrimum polda jambi berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri di 2 tempat hotel melati yang ada dikota jambi Rabu (28/2/24).

BACA LAINNYA  Alumni Angkatan 2003 SLTP Negeri 23 Gelar Reuni, 2 Mantan Kepsek, dan Kepsek Turut Hadir

Uniknya saat petugas sedang meraziai kamar hotel tersebut 1 orang pemuda berhasil kabur dan meninggalkan pasangannya sendirian didalam kamar.

Tim 2 Ditreskrimum Polda jambi yang dipimpin oleh AKP Piet Yarsi mengatakan razia di hari kedua ini dirinya dan tim berhasil mengamankan 7 orang muda – mudi di 2 tempat hotel melati.

“ Total 7 Orang berhasil kita amankan, 1 orang lagi berhasil kabur saat kita datangi. Untuk 7 orang yang diamankan akan kita mintai keterangan dan juga akan kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan nya mengingat kita akan memasuki bulan suci ramadhan, ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Arus Balik Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kasat Lantas 

Selain mengamankan 7 Orang Muda – mudi Ditreskrimum polda jambi juga memeriksa Minuman – minuman beralkohol yang dijual dan mengecek izin edar. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas

Infrastruktur

Dekati Hari Raya, Arus Mudik Di Provinsi Jambi Meningkat

Peristiwa

Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Berita

Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata – Rata Milik Petani

Peristiwa

Lapas Idi Laksanakan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi warga Binaan.

Peristiwa

Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Bintan Dampingi Pemilik Tanah Laporkan Mantan Plt. Lurah Sei Enam

Peristiwa

Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

Peristiwa

Libur Lebaran 2022, Kapolres Muaro Jambi Pantau Objek Wisata.