Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:32 WIB

Operasi Pekat Polda Jambi Kembali Amankan 8 Pasangan Bukan Suami Istri berada Dalam Satu Kamar Kos

JAMBI – Hari keempat bulan suci Ramadhan, Tim Gabungan Operasi Pekat Polda Jambi kembali melakukan razia di sejumlah kos-kosan yang ada di Kota Jambi, Jum’at malam (15/3/24).

 

Kali ini Tim Pekat Polda Jambi mendatangi kos-kosan yang berada di belakang Taman Rimba Jambi dan mengamankan satu pasangan.

 

Saat dikonfirmasi, pasangan muda mudi tersebut menyebutkan bahwa dirinya telah menikah secara sirih, namun saat ditanya surat-surat nikah dan dikonfirmasi kepada masing-masing orang tua, pasangan enggan untuk menghubunginya dan akhirnya dibawa ke Mapolda Jambi.

 

Selanjutnya, Tim Pekat Polda Jambi kembali melakukan razia di kos-kosan Cathlin yang berada di Simpang Bukit Baling pasir putih dan mengamankan 7 pasangan bukan suami istri yang tengah berada di dalam kamar kos.

BACA LAINNYA  Dirreskrimum Polda Jambi Pimpin Penangkapan Oknum Dishub Yang Lakukan Pungli Kepada Truk Batubara

 

Satu persatu pasangan muda mudi yang diperiksa identitasnya oleh petugas Kepolisian tidak bisa menunjukkan surat nikah, dan akhirnya 7 pasangan bukan suami istri tersebut dibawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan di data.

 

Ps Panit PPA Ditreskrimum Polda Jambi Ipda Ronal Prajaya yang memimpin Operasi Pekat Polda Jambi saat diwawancarai menyebutkan bahwa, hari kita kembali melakukan operasi Pekat Polda Jambi yang mana tujuannya adalah untuk memberantas Penyakit Masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

BACA LAINNYA  Kodam II/Sriwijaya Gelar Apel Komandan Satuan Tahun 2023 di Jambi

 

” Dari hasil razia pekat malam ini, kita mengamankan 8 pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar di dua kos-kosan yang berbeda, ” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Ipda Ronal Prajaya, kedelapan pasangan tersebut kita bawa ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut serta di data dan akan kita panggil orang tua masing-masing.

 

” Kita juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus memantau aktivitas anaknya, yang mana jika telah lewat jam malam untuk segera di telepon segera pulang agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

ASDP Akan Alihkan Rute KMP Senangin Lingga ke Bengkalis, Bagaimana Nasib Rute Kuala Tungkal

Berita

Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri, Kapolres Sarolangun Pimpin Penanaman Pohon Penghijauan Sejak Dini 

Berita

AWaSI Jambi Adakan Dialog dan Pelatihan Jurnalistik, Erfan : Konsolidasi Insan Media

Berita

Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas RI di Mapolda Jambi  

Berita

Pemeriksaan Program KOTAKU Berlanjut, Sekretaris KSM Mangkir

Berita

Korem 042 Gapu Beserta Jajaran Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Jaksa Beri Materi Anti Korupsi pada Balai Jalan Nasional Jambi

Berita

Raih Akreditasi Paripurna, Dirut RSUD Raden Mataher: Semoga Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat