Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 16 Maret 2024 - 21:56 WIB

Difasilitasi Gubernur Al Haris, Pemkot dan Pemkab Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM sambut langsung kunjungan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH, beserta rombongan dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Sabtu (16/3)

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan sambutan Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan di lanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Walikota Sungai Penuh dan Pj. Bupati Kerinci disetujui Gubernur Jambi Bapak Al Haris tentang TPA Regional termasuk juga MOU Air Minum bersih (Spam Regional) antara Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

BACA LAINNYA  Luncurkan Grand Filano, Berikut Keunggulan Produk Terbaru Yamaha

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan silahturahmi dengan Masyarakat Kota Sungai Penuh dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H.

” Terimakasih atas kunjungan Bapak Gubernur, kami ucapkan selamat datang di Kota Sungai Penuh, di momentum yang baik ini,selain ajang silahturahmi dan juga untuk melihat langsung Kondisi masyarakat agar kita saling mendo’akan” Ujarnya

Sementara itu Gubernur Jambi menyampaikan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan untuk masyarakat Kota Sungai Penuh, ada beberapa poin penting kunjungan Ramadhan pertama kami Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Satria Bhakti

” Selain sebagai bentuk silahturahmi antar Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota juga kami ingin memenuhi janji untuk menyatukan persepsi dengan membuat Mou antara Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci dalam Pembangunan TPA dan SPAM skala Regional “Tutupnya

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Sekda,Asisten,Staff Ahli Gubernur,Kepala SKPD Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci Kota Sungai Penuh Ketua MUI dan Tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jalin Silaturahami, Pagelaran Lomba Merpati Kolong Sukses Digelar 

Berita

SMSI Sumut Gelar Buka Puasa Bersama, Santuni Anak Yatim Piatu

Berita

Peringatan HUT-78 Persit KCK dihadiri Danrem 042/Gapu

Berita

Ojk Dorong Penerapan Tata Kelola Digital Di Sektor Jasa Keuangan

Berita

HBP ke-58, Petugas dan Pipas Lapas Kuala Tungkal Ziarah ke TMP Yudha Satria Pengabuan

Berita

Dit Polairud Polda Jambi Lakukan Pengecekan TKP Terkait Viral Kapal Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023

Berita

Bersama Warga SAD, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77