Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 22 Maret 2024 - 21:33 WIB

Bersama Lions Club Bungo, Dandim 0416/Bute Serahkan Langsung Puluhan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Bungo – Dandim 0416/Bute bersama Lions Club Bungo, di bulan Ramadhan yang penuh berkah kali ini berbuat kebaikan dengan membagikan 50 paket sembako di Desa Bedaro Kecamatan Muko Muko Bathin VII Kabupaten Bungo, Jumat (22/03/2024).

 

Dalam kesempatan kali ini Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han mengatakan bahwa bantuan sembako diberikan untuk masyarakat tidak mampu, merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Kodim 0416/Bute terhadap sesama dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan.

BACA LAINNYA  Fasilitator di Periksa, Cabjari Tanjab Timur Kembangkan Dugaan Penyimpangan Program KOTAKU

 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut dikemas dalam kegiatan Bakti Sosial, diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian warga khususnya para masyarakat yang tidak mampu sekaligus juga sebagai sarana meningkatkan silaturahmi dan kedekatan TNI dengan rakyat, pungkasnya.

 

Pada kesempatan yang sama Presiden Lions Club Bungo Nelly So, S.E juga menyampaikan bahwasannya bulan Ramadhan merupakan ladang pahala untuk dipanen sebanyak-banyaknya. Termasuk juga bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tuturnya.

BACA LAINNYA  Pasca Aksi Bom Bunuh Diri, Kapolda Jambi Himbau Perketat Pengamanan dan Kewaspadaan

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Dandim 0416/Bute, Danramil 416-01/Rantau Pandan, Presiden Lions Club Bungo dan anggota, Sekdes Bedaro, Ketua BPD dan anggota, Perangkat Desa, Tomas, Todat Dan Toga serta Masyarakat penerima sembako.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Wh Hadirkan Summer Beach Party !!

Berita

M. Adnan Resmi Pimpin Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi

Berita

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Dirresnarkoba Polda Jambi Kunjungi BNNP Jambi 

Berita

LPKA Muara Bulian Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti Bapak Sabar.

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023

Berita

Polda Jambi Salurkan Baksos dan Bansos dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan Satu Pelaku Diduga Kurir Edarkan Narkoba di Penyengat Rendah 

Berita

Bantuan Air Bersih Kembali Disalurkan Kapolda Jambi ke Desa-desa di Kecamatan Mestong