Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 20:22 WIB

Sempat Kabur dan Ditangkap di Kabupaten Karo, Pandu Pemilik Gudang Minyak Terbakar Tiba di Jambi Dengan Tangan Diborgol 

Pandu Menggunakan Baju Kaos lengan pendek berwarna biru dongker tiba di bandara setelah sebelum nya sempat kabur ke sumatra utara

 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Setelah dilakukan penangkapan di Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, akhirnya Pemilik gudang minyak ilegal yang terbakar akhirnya tiba di Jambi, dengan menggunakan pesawat Batik Air, Sabtu malam 19.00 wib.

 

Dengan menggunakan kaos berwarna biru dan tangan diborgol yang ditutup jaket, Pandu dikawal langsung oleh Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Arief.

 

Saat ditanya awak media terkait apakah itu gudang miliknya dan keterlibatan oknum, Pandu hanya menyebutkan tunggu saja hasil penyidikan ya,” ujarnya singkat.

BACA LAINNYA  Dua Puluh Tiga Bulan Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo Kini Jabat Kapolda Sumsel

 

Ini merupakan Keseriusan Polda Jambi dalam menindaklanjuti terkait aktivitas illegal terutama pasca kebakaran gudang minyak ilegal yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Jambi tidak main-main.

 

Hal ini dibuktikan dengan telah ditangkapnya pemilik yang terlibat dalam insiden terbakarnya gudang minyak ilegal yang terbakar yaitu Pemilik gudang.

 

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory menyebutkan bahwa Polda Jambi telah mengamankan sebanyak 4 orang dan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus terbakarnya gudang minyak ilegal beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Pimpin Sertijab Karo Ops

 

” Pelaku sendiri yaitu Pandu dan EL (Istrinya) serta sopir telah kita tetapkan sebagai tersangka, ” ujarnya.

 

 

 

Dijelaskan Kombes Pol Christian Tory bahwa saat ini Polda terus mengusut sampai tuntas siapa saja yang terlibat dan untuk Pandu sendiri langsung kita bawa ke Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Gelar Lomba Orasi Unjuk Rasa Peringati Hari HAM 

Berita

HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Irjen Rusdi: Semoga Brimob Jambi Semakin Jaya

Berita

Dengarkan Masukan, Saran, Dan Kritik Masyarakat, Kapolres Tanjabbar Gelar Jumat Curhat

Berita

Ditlantas Polda Jambi Atur Jadwal Masuk dan Keberangkatan Angkutan Truk Batubara

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Berita

Operasi Perdana, Timdu Kandangkan 2 Unit Truk Muatan Masuk Kota

Berita

Kapolres Sarolangun Terima Langsung Penyerahan Diri Para Pelaku Pengeroyokan di Mandiangin

Berita

Raih Juara 2 Kejuaraan Lomba Volly Kapolda Jambi, Kapolres Sarolangun: Kita Sudah Maksimal