Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 27 Oktober 2022 - 11:33 WIB

Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan peninjauan kegiatan akreditasi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi pada Kamis, (27/10/22)

 

Pada kegiatan tersebut hadir Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia (LARS) yang akan melakukan survei akreditasi terhadap Rumah Sakit Bhyangkara Jambi.

 

Saat ini Rumah Sakit Bhayangkara Jambi Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia sudah ditetapkan penaikan tingkat dari tingkat III ke tingkat II, atau setara dengan type B berdasarkan Permenkes Republik Indonesia.

 

Sebagaimana tugas dan tanggung jawab Rumah Sakit Bhayangkara Jambi adalah menyelenggarakan kegiatan pelayanan Kedokteran Kepolisian dalam menerapkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran untuk kepentingan tugas Kepolisian dan Pelayanan Kesehatan Kepolisian bagi Pegawai Negeri pada Polri dan keluarganya serta masyarakat Jambi secara umum.

BACA LAINNYA  7 Hari Operasi Zebra, Ditlantas Polda Jambi Beserta Polres Jajaran Polda Telah Menindak 108 Angkutan Yang Melanggar

 

Dalam arahanya Kapolda Jambi menyampaikan beberapa pesan terkait pelaksanaan survei akreditasi oleh LARS.

 

” Dalam perjalanannya, tentunya dibutuhkan peningkatan mutu dan standar pelayanan baik SDM maupun fasilitas yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, secara keseluruhan melalui Akreditasi Rumah Sakit “, ucap Kapolda Jambi.

 

Melalui Pelaksanaan Survei Akreditasi ini, Kapolda Jambi berharap Rumah Sakit Bhayangkara Jambi dapat mendorong perubahan Pelayanan Rumah Sakit yang lebih berkualitas dan Peningkatan Kerja Sama Antara Disiplin Profesi dalam Perawatan Pasien, sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

 

” Saya berharap, kegiatan ini dapat memberikan hasil yang terbaik sehingga dapat mencapai tujuan kita bersama serta menambah kepercayaan masyarakat Jambi akan pelayanan dan kualitas dari Rumah Sakit Bhayangkara Jambi sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat ataupun pasien yang diselamatkan melalui pelayanan yang diberikan “, harap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Irjen Rusdi: Semoga Brimob Jambi Semakin Jaya

 

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin, Ka Rumkit Polda Jambi Kombes Pol. dr. El Yandiko, Kadinkes Prov. Jambi dr. Ferry Kusnadi, Sp.,OG. dan Perwakilan Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia (LARS) dr. Linda Artanti, Sp.,GK.,SH.,MHKes.,AIFO.,-K dan dr. Esty Aditya, MH.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BPJN Jambi Sebut Jembatan Ditabrak Tongkang Batubara Aman Dilalui dan Minta PPTB Lakukan Perbaikan

Berita

Angka Kriminalitas di Provinsi Jambi Pada tahun 2023 Menurun dibandingkan Dengan Tahun 2022.

Berita

Syukuran dan Pengukuhan Keluarga Asuh TNI-POLRI, Dansat Brimob Polda Jambi: Kita Adalah Saudara

Berita

Nazar Apache: Pelaku dan Para Aktor Penggelembungan Suara di Pidie Harus Dipidanakan!

Berita

Truk Batubara Kembali Menelan Korban Dibatanghari

Berita

Dihadapan Siswa Diktukba SPN Jambi, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Moral Ketika Bertugas

Berita

BNNP Jambi Amankan 2 Kurir dan 1 Pengedar Narkoba, Segini Jumlah Barang Buktinya

Berita

Kapolda Jambi Melayat Ke rumah Duka Brigpol Nofryansah Yoshua