Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Jumat, 28 Januari 2022 - 21:31 WIB

Alami Gizi Buruk, Ivan Wirata Bantu Siswa SMA Fasilitasi Berobat di RSUD Raden Mattaher

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar Ivan Wirata kembali berbuat dan membantu masyarakat.

Kali ini Ivan Wirata saat lagi asyik menggunting rambut Cikwi tiba-tiba ada 2 orang ibu mengaku guru SMA di Muaro Jambi menghampiri saya dengan nada mendesak minta tolong pak tolong murid kami yang sedang sakit pak” saya pun kaget yang belum mengerti apa yang terjadi.

Setelah di bawa tenang, barulah ibu tersebut bercerita bahwa Ibu Guru beserta kepala sekolahnya sedang sibuk mengurus muridnya Rahmadani seorang Yatim Piatu yang sedang sakit TBC atau Paru yang mengarah penyakit Gizi Buruk.

BACA LAINNYA  Hadiri HUT Polairud Ke 71, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi Berikan Apresiasi Kepada Polda Jambi

” Saya selaku DPRD hanya bisa memfasilitasi bagaimana nasib si anak tersebut bisa di obati secara intens di RSU Raden Mattaher,” ujar Ivan Wirata.

Dirinya menyebutkan, mari kita bersabar semoga ada jalan keluar dari permasalahan ini dan Rahmadani kembali sehat dan bisa sekolah dan saya sudah telfonkan langsung Kepala Dinas Kesehatan untuk di rawat secara intensif.

” Ibu sudah dengar langsung kan, langsung segera ditangani di RSUD Raden Mattaher, ” kata Ivan Wirata.

BACA LAINNYA  Al Haris Harap PASI Jambi Lebih Berprestasi

Setelah mendengar langsung pada saat Ivan Wirata menelpon Kadis Kesehatan, Ibu Kepala sekolah Rahmadani mengucapkan terima kasih kepada Pak IW yang memfasilitasi langsung pengobatan siswanya tersebut.

Selanjutnya Ivan Wirata memberikan semangat dan memotivasi kepada siswa SMA Muaro Jambi yang mengalami Gizi Buruk tersebut.

” Yakin kepada Allah, nantinya kamu akan sembuh, jangan fikirkan masalah biaya, nanti kami yang urus,” ujar Ivan Wirata.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wagub Sani Dukung Pelaksanaan Sensus Pertanian Untuk Hasilkan Data Yang Akurat Dan Terpecaya

Advetorial

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah,SH,.MH Melepas Keberangkatan Jema’ah Haji Asal Muaro Jambi

Advetorial

Pemprov Jambi Akan Siapkan Rencana Strategis Hadapi Inflasi Daerah

Advetorial

Kapolres Muaro Jambi Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Advetorial

Al Haris : Di Tahun 2023, Jambi Miliki Tiga Agenda Penting

Advetorial

Gubernur Jambi Safari Ramadhan Di Desa Terpencil Seko Besar Sarolangun

Advetorial

Gubernur Jambi Lepas Dua Anggota Paskibraka Asal Jambi ke Tingkat Nasional 

Advetorial

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, Personel Humas Polda Jambi Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani