Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Advetorial

Jumat, 28 Januari 2022 - 21:31 WIB

Alami Gizi Buruk, Ivan Wirata Bantu Siswa SMA Fasilitasi Berobat di RSUD Raden Mattaher

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar Ivan Wirata kembali berbuat dan membantu masyarakat.

Kali ini Ivan Wirata saat lagi asyik menggunting rambut Cikwi tiba-tiba ada 2 orang ibu mengaku guru SMA di Muaro Jambi menghampiri saya dengan nada mendesak minta tolong pak tolong murid kami yang sedang sakit pak” saya pun kaget yang belum mengerti apa yang terjadi.

Setelah di bawa tenang, barulah ibu tersebut bercerita bahwa Ibu Guru beserta kepala sekolahnya sedang sibuk mengurus muridnya Rahmadani seorang Yatim Piatu yang sedang sakit TBC atau Paru yang mengarah penyakit Gizi Buruk.

BACA LAINNYA  Serahkan SK 1.860 PPPK Pemprov Jambi Formasi 2023, Gubernur Al Haris: Setelah Terima SK Bersemangat dan Tunjukkan Kinerja dengan Baik 

” Saya selaku DPRD hanya bisa memfasilitasi bagaimana nasib si anak tersebut bisa di obati secara intens di RSU Raden Mattaher,” ujar Ivan Wirata.

Dirinya menyebutkan, mari kita bersabar semoga ada jalan keluar dari permasalahan ini dan Rahmadani kembali sehat dan bisa sekolah dan saya sudah telfonkan langsung Kepala Dinas Kesehatan untuk di rawat secara intensif.

” Ibu sudah dengar langsung kan, langsung segera ditangani di RSUD Raden Mattaher, ” kata Ivan Wirata.

BACA LAINNYA  DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dengan Mendengarkan Laporan Pansus

Setelah mendengar langsung pada saat Ivan Wirata menelpon Kadis Kesehatan, Ibu Kepala sekolah Rahmadani mengucapkan terima kasih kepada Pak IW yang memfasilitasi langsung pengobatan siswanya tersebut.

Selanjutnya Ivan Wirata memberikan semangat dan memotivasi kepada siswa SMA Muaro Jambi yang mengalami Gizi Buruk tersebut.

” Yakin kepada Allah, nantinya kamu akan sembuh, jangan fikirkan masalah biaya, nanti kami yang urus,” ujar Ivan Wirata.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua TP PKK Faradillah Zahara Bachyuni Hadiri Kegiatan Silaturahmi Dan Pengajian

Advetorial

Reses ke Mendalo Indah, Ivan Wirata Dengarkan Aspirasi Masyarakat 

Advetorial

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH,.MH Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Periode 2023-2028

Advetorial

Gubernur Jambi Hidupkan Safari Ramadan, Upaya Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Advetorial

TP-PKK Gelar Kegiatan Penerapan Metode Cepat Belajar Baca Al-Qur’an

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati tahun 2023

Advetorial

Wagub Sani : Keberadaan Pemerintah Harus Dirasakan Masyarakat

Advetorial

Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi, Ini Sosok Kombes Pol Christian Tory