Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 26 Juni 2024 - 12:19 WIB

Babinsa Sebapo Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Pilkada

Jambi– Babinsa Koramil 415-13/Sebapo, Kodim 0415/Jambi, Sertu Suwito, menghadiri acara Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Desa Bakti Mulya, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (25/06/2024).

Kehadiran Sertu Suwito dalam acara ini menunjukkan dukungan TNI terhadap pelaksanaan pemilihan umum yang jujur, adil, dan transparan. Kegiatan Bimtek bagi Pantarlih sangat penting untuk memastikan bahwa data pemilih yang digunakan dalam Pilkada nanti akurat dan terkini. Hal ini bertujuan agar proses pemilihan dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat.

BACA LAINNYA  Wagub Sani : Festival Bebiduk Besamo Miliki Makna Yang Luar Biasa

“Pelatihan dan bimbingan teknis yang diberikan diharapkan dapat membuat petugas Pantarlih menjalankan tugasnya dengan profesional dan penuh tanggung jawab. Kerjasama antara berbagai pihak sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan,” ujar Sertu Suwito.

BACA LAINNYA  Dibawa dari Aceh, Sabu Seberat 4 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi, Satu Diantaranya ASN Imigrasi Riau

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan petugas Pantarlih dapat bekerja dengan maksimal dan memberikan kontribusi positif dalam penyelenggaraan Pilkada yang bersih dan transparan di Desa Bakti Mulya.

Share :

Baca Juga

Berita

Siaga Karhutla, Dit Samapta Polda Jambi Cek Peralatan dan Latihan Teknik Pemadaman Api

Berita

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Pro Jurnalismedia Siber Gelar Rakernas 1 bersama Ratusan Wartawan

Berita

Himbau Pengemudi Kendaraan Angkutan Barang Di larang Mengangkut Orang.

Berita

Lapas Idi menggelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M.

Berita

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Berita

Akan Lewati 47 Negara Dengan Bersepeda, Irjen Pol (Purn) Royke Lumowa Kini Tiba di Jambi