Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 10 Maret 2024 - 15:47 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Acara Sertijab Pejabat Kasi Intel Dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu

JAMBI – Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad, S.I.P, pimpin Acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps Kasi Intel dan Kasi Pers Kasrem 042/GarudaPutih, di Aula Balai Prajurit Makorem 042/GarudaPutih, Minggu (10/03/2024).

 

Dalam waktu yang bersamaan pada Acara Pokok, juga dilaksanakan serah terima jabatan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042, yang ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan, diketahui oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Lenni Rachmad.

 

Setelah rangkaian acara pokok serah terima jabatan dan tradisi korps selesai, dilanjutkan dengan acara tambahan, diantaranya Kesan Pesan dari Pejabat Lama dan Perkenalan dari Pejabat Baru, Sambutan Danrem 042/Gapu, Penyerahan cinderamata kepada pejabat lama, Doa dan Acara Ramah Tamah.

 

Para pejabat lama menyampaikan kesan pesannya, ucapan terima kasih, permintaan maaf dan memohon doa restu kepada Danrem 042/Gapu untuk melanjutkan pengabdian tugas di tempat yang baru. Sedangkan pejabat baru memberikan perkenalan diri secara singkat dan permohonan arahan serta bimbingan Danrem 042/Gapu, Kasrem dan Para Kasi Kasrem 042/Gapu.

BACA LAINNYA  BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 Yang Dibuka Langsung Gubernur Al Haris 

 

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P dalam sambutannya, kepada pejabat lama menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas kepada pejabat lama dan pejabat baru.

 

“Terima kasih kepada Kolonel Inf Haris Sukarman dan Kolonel Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol, atas pelaksanaan tugas selama ini sebagai Kasi Intel Kasrem 042/Gapu dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu, jaga silaturahmi dan komunikasi diantara kita,” Ujar Danrem.

 

“Dan kepada pejabat baru Kolonel Inf M. Imasfy, S.E. sebagai Kasi Intel Kasrem 042/Gapu dan Kolonel Arh Agus Setiawan, S.T, sebagai Kasi Pers Kasrem 042/Gapu. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jajaran Korem 042/Gapu.

 

Lebih lanjut Danrem 042/Gapu mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dalam rangka mendorong peningkatan kinerja organisasi.

 

“Saya berharap dengan pergantian pejabat ini, dapat mengantarkan satuan Korem 042/Gapu yang sangat kita banggakan ini menuju kearah yang lebih maju dengan mempersembahkan karya terbaiknya dalam pelaksanaan tugas kedepan.” Pungkas Danrem 042/Gapu

BACA LAINNYA  Wagub Sani Harap Bank Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Jambi

 

Untuk kita ketahui bahwa Penjabat Lama Kolonel Kav Haris Sukarman sebagai Pamen Denmabesad (dalam rangka Pendidikan Sesko TNI 2024) dan Kolonel Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol yang mendapat kepercayaan menjabat sebagai Irutum It Pusterad.

 

Sedangkan Pejabat Baru Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Imasfy, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1418/Mamuju Korem 142/Tatag Kodam XIV/Hasanuddin dan Kasi Pers Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Agus Setiawan, S.T. yang sebelumnya menjabat Kajasdam XII/Tanjung Pura.

 

Tampak hadir dalam Acara ini Kasrem 042/Gapu beserta ibu, Para Kasi Korem 042/Gapu beserta ibu, Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu beserta ibu, Danyonif 142/KJ dan ibu, Dan/Kabalak Aju beserta ibu dan Para Kabalak Rem 042/Gapu beserta ibu. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo Sisir Titik-titik Kemacetan

Berita

Wakil Gubernur Jambi Resmikan Dapur Sehat Higienis Lapas Kelas IIB Muara Sabak

Berita

Yamaha XMAX Mendominasi Juara Di Ajang Motor Kontest Di Jambi

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 

Berita

Polres Bungo Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2023

Berita

Kodim 0415/Jambi Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi

Berita

Bantu Stok Darah Di Aceh Timur Pekerja Medco E&P Lakukan Donor Darah.

Berita

2 Bulan Terakhir Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap 23 Kasus Ilegal Driling