Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:48 WIB

Kapolres Muaro Jambi jadi Narasumber Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi  – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan “Kapolres Muaro Jambi menghadiri kegiatan Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi (UIN STS Jambi) yang dilaksanakan di Auditorium UIN STS Jambi Desa Simpang Sungai Duren Kec. Jaluko Kab Muaro Jambi,Kamis 30/06/22

 

Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengusung tema “Eksistensi Moderasi Beragama dan Budaya Sebagai Titik Tumpu Penyantuan Dalam Berbagai Perbedaan.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ballisshada S.Sos.I.,S.H.,M.H Demisioner Presma UIN STS Jambi, Nazori Staf BAK UIN STS Jambi , Iqbal Dinata Presma UIN STS Jambi , Rangga Adi Wibawa Wapresma UIN STS Jambi , M. Aldo Ikhwal Islam Ketua Panitia dan Peserta kegiatan kurang lebih mencapai 70 orang.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi

 

Dalam kesempatan kegiatan itu Kapolres Muaro Jambi menjadi narasumber materi yang disampaikan tentang pemahaman teroris dan radikalisme di Indonesia.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan” Di Indonesia kita memiliki 5 Agama yang sah, namun sama-sama kita ketahui dari 5 Agama tersebut banyak sekali pemahaman yang ada dan ada beberapa menyebabkan adanya penyimpangan.

BACA LAINNYA  Kodim 0415 Jambi Sukseskan Kegiatan SWK Korem 042/Gapu di Bumi Perkemahan Sungai Gelam.

 

Indonesia negara penguna aktif internet terutama media sosial, yang berdampak kepada pertumbuhan para mahasiswa baik itu positif dan negatif.

 

Banyaknya hoax yang beredar di Indonesia membuat terjadinya permasalahan dari yang skla kecil hingga Nasional maupun Global.

 

Dan Jejak digital di media sosial mudah untuk dilihat dan digunakan untuk kegiatan kabaikan maupun kejahatan dan juga Banyaknya doktrin-doktrin agama yang disebarkan oleh pemuka agama yang mengakibatkan kesenjangan di dalam umat beragama,Mudahnya disusupi organisasi keagamaan di Indonesia.”kata Kapolres Muaro Jambi .

Sumber:Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Humas Polda Jambi Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Menjelang Pemilu 2024

Berita

Akibat Minyak Mentah, 2 Mobil dan 5 Rumah Warga Terbakar, Irjen Pol Rachmad Wibowo: Masih Proses Penyelidikan

Berita

Dandim 0415/ Jambi, Tinjau Kondisi Daerah Rawan Banjir di Kab. Batanghari

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Berita

Kunjungi Lapas Kelas IIA Jambi, Plt Dirjen HAKI Kemenkumham RI Berikan Motivasi ke Warga Binaan 

Berita

Ketua LEKAAT Minta Polres dan Kejari Aceh Timur Jerat Pasal Berlapis

Berita

Kolaborasi Pekan Pelayanan KB Raih 1,6 Juta Akseptor, BKKBN Beri Penghargaan TNI AD