Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:48 WIB

Kapolres Muaro Jambi jadi Narasumber Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Bidik Indonesia News, Muaro Jambi  – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan “Kapolres Muaro Jambi menghadiri kegiatan Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi (UIN STS Jambi) yang dilaksanakan di Auditorium UIN STS Jambi Desa Simpang Sungai Duren Kec. Jaluko Kab Muaro Jambi,Kamis 30/06/22

 

Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengusung tema “Eksistensi Moderasi Beragama dan Budaya Sebagai Titik Tumpu Penyantuan Dalam Berbagai Perbedaan.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ballisshada S.Sos.I.,S.H.,M.H Demisioner Presma UIN STS Jambi, Nazori Staf BAK UIN STS Jambi , Iqbal Dinata Presma UIN STS Jambi , Rangga Adi Wibawa Wapresma UIN STS Jambi , M. Aldo Ikhwal Islam Ketua Panitia dan Peserta kegiatan kurang lebih mencapai 70 orang.

BACA LAINNYA  Polisi Gadungan Peras Korban dan Ancam Sebarkan Video Porno Ditangkap Tim Subdit Cyber Krimsus Polda Jambi

 

Dalam kesempatan kegiatan itu Kapolres Muaro Jambi menjadi narasumber materi yang disampaikan tentang pemahaman teroris dan radikalisme di Indonesia.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan” Di Indonesia kita memiliki 5 Agama yang sah, namun sama-sama kita ketahui dari 5 Agama tersebut banyak sekali pemahaman yang ada dan ada beberapa menyebabkan adanya penyimpangan.

BACA LAINNYA  Semakin Lekat Dengan Gaya Hidup Anak Muda, Skutik Classy Yamaha Warnai Pentas Seni dan Musik di Kampus

 

Indonesia negara penguna aktif internet terutama media sosial, yang berdampak kepada pertumbuhan para mahasiswa baik itu positif dan negatif.

 

Banyaknya hoax yang beredar di Indonesia membuat terjadinya permasalahan dari yang skla kecil hingga Nasional maupun Global.

 

Dan Jejak digital di media sosial mudah untuk dilihat dan digunakan untuk kegiatan kabaikan maupun kejahatan dan juga Banyaknya doktrin-doktrin agama yang disebarkan oleh pemuka agama yang mengakibatkan kesenjangan di dalam umat beragama,Mudahnya disusupi organisasi keagamaan di Indonesia.”kata Kapolres Muaro Jambi .

Sumber:Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Fun Run Polda Jambi Hari Bhayangkara, Kasrem 042 Gapu Turut Olahraga Bersama dan Serahkan Hadiah ke Pemenang

Berita

Gus Umam, Pimpinan PPP Kab Rembang Apresiasi Penuh Langkah Kapolri Dalam Penegakan Hukum

Berita

5 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Asyik di Kuala Tungkal

Berita

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat

Berita

Semangat Tanpa Kenal Lelah, Masyarakat Teluk Gora Bersama Satgas Tmmd Ke 118 Lembur Membangun Paud Nurul Fallah

Berita

Sambangi Koramil 415-03 Muara Tembesi, Kapolda Jambi : Jaga Sinergisitas Antara TNI dan Polri 

Berita

Mako Batalyon B Pelopor Dikunjungi Kelompok Bermain HIMPAUDI Bentuk Brimob Sahabat Anak

Berita

Askot PSSI Jambi Gelar Lomba Meriahkan Hari Kemerdekaan