Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Muaro Jambi

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:48 WIB

Kapolres Muaro Jambi jadi Narasumber Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Bidik Indonesia News, Muaro JambiĀ  – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan “Kapolres Muaro Jambi menghadiri kegiatan Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi (UIN STS Jambi) yang dilaksanakan di Auditorium UIN STS Jambi Desa Simpang Sungai Duren Kec. Jaluko Kab Muaro Jambi,Kamis 30/06/22

 

Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengusung tema “Eksistensi Moderasi Beragama dan Budaya Sebagai Titik Tumpu Penyantuan Dalam Berbagai Perbedaan.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ballisshada S.Sos.I.,S.H.,M.H Demisioner Presma UIN STS Jambi, Nazori Staf BAK UIN STS Jambi , Iqbal Dinata Presma UIN STS Jambi , Rangga Adi Wibawa Wapresma UIN STS Jambi , M. Aldo Ikhwal Islam Ketua Panitia dan Peserta kegiatan kurang lebih mencapai 70 orang.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Berkordinasi Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polres Musi Banyuasin

 

Dalam kesempatan kegiatan itu Kapolres Muaro Jambi menjadi narasumber materi yang disampaikan tentang pemahaman teroris dan radikalisme di Indonesia.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan” Di Indonesia kita memiliki 5 Agama yang sah, namun sama-sama kita ketahui dari 5 Agama tersebut banyak sekali pemahaman yang ada dan ada beberapa menyebabkan adanya penyimpangan.

BACA LAINNYA  Kalapas Perempuan Kelas II B Jambi Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kesatuan Pengamanan Tahun 2022

 

Indonesia negara penguna aktif internet terutama media sosial, yang berdampak kepada pertumbuhan para mahasiswa baik itu positif dan negatif.

 

Banyaknya hoax yang beredar di Indonesia membuat terjadinya permasalahan dari yang skla kecil hingga Nasional maupun Global.

 

Dan Jejak digital di media sosial mudah untuk dilihat dan digunakan untuk kegiatan kabaikan maupun kejahatan dan juga Banyaknya doktrin-doktrin agama yang disebarkan oleh pemuka agama yang mengakibatkan kesenjangan di dalam umat beragama,Mudahnya disusupi organisasi keagamaan di Indonesia.”kata Kapolres Muaro Jambi .

Sumber:Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro jambi Berikan Himbauan Prokes Ke MTS Jauhrul Iman

Muaro Jambi

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Ziarah ke Makam Pahlawan

Muaro Jambi

Antisipasi Kemacetan Pengerjaan Box Culver, Polsek Jaluko Bersama Satlantas Buka Tutup Jalan.

Berita

Usai Diautopsi Ulang, Jenazah Brigadir J Dikebumikan Secara Dinas

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam

Muaro Jambi

Memastikan Stok Minyak Curah Dikelurahan Sengeti Masih Aman

Muaro Jambi

Mantan Kepala Desa Bendung Serang Ditangkap Polres Jakpus Karena Menjadi Mafia Tanah Saat Menjabat