Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 13 Agustus 2024 - 17:03 WIB

Kepala Desa Suka Maju Bangga dengan Adanya Kunjungan Tim Wasev TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Jambi – Kepala Desa Suka Maju, Sutopo, menyatakan kebanggaan dan kesenangannya atas kedatangan Tim Wasev yang dipimpin oleh Mayjen TNI Johanis Payung dalam peninjauan program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi. Pernyataan tersebut disampaikan Sutopo usai tim Wasev meninjau lokasi TMMD di desanya.

 

Sutopo mengungkapkan rasa syukurnya karena Desa Suka Maju terpilih sebagai lokasi pelaksanaan program TMMD ke-121. Ia menilai kedatangan pejabat tinggi ini menjadi momen istimewa yang menunjukkan perhatian pemerintah terhadap desa mereka.

BACA LAINNYA  Siaga SAR Khusus Natal dan Tahun Baru, Basarnas Jambi Siagakan 90 Personil

 

“Kita sangat bersyukur dan bangga karena desa kita terpilih untuk menjalankan program TMMD. Kedatangan Jenderal Bintang Dua ini adalah sebuah kehormatan dan kami merasa dihargai. Tanpa program ini, mungkin kami tidak akan mendapatkan kesempatan seperti ini,” ujar Sutopo.

 

Selain itu, Sutopo menambahkan bahwa program TMMD telah membawa perubahan positif bagi desa mereka. Berbagai fasilitas dibangun, dan kesejahteraan warga meningkat berkat adanya program ini.

BACA LAINNYA  Tindak Lanjut Laporan Bimtek Kades, Pihak Kejari Tanjab Timur Panggil Pengurus Apdesi

 

“Kami juga bersyukur karena melalui program TMMD, desa kami tidak hanya mendapatkan pembangunan fisik tetapi juga berkembang secara keseluruhan. Warga desa merasa lebih sejahtera dan mendapatkan manfaat besar dari program ini,” pungkas Sutopo.

Share :

Baca Juga

Berita

Pengawasan Terhadap Penanganana Banjir di Provinsi Jambi, Ombudsman Kunjungi BWS Sumatra VI

Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Jambi Ajak Personil Senam Sehat Sambut HUT Polairud ke 73

Berita

Resmikan Gedung Baru BNNP Jambi, Kepala BNN RI Harap Pemerintah Daerah Juga Bangun Tempat Rehabilitas

Berita

Jelang Kunjungan Kerja Presiden , Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

Berita

Musrenbang Polda Jambi Tahun 2023 Dibuka Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

LSI: 86,1% Responden Puas Atas Penanganan TPPO Oleh Polri

Berita

Minta Keadilan, Kusmalawati Wanita Asal Kabupaten Pidie Perjuangkan Warisan Orang Tua

Berita

Polres Tanjab Barat Sembelih 8 Hewan Kurban