Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 7 Mei 2024 - 11:54 WIB

Mako Dit Polairud Polda Jambi Disambangi KSOP, Dirpolairud : Bersinergi Dalam Pelaksanaan Kemaritiman

JAMBI – Markas Komando (Mako) Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) disambangangi Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan, Prihartanta Eka Budi Jatmika, Selasa (7/5/24).

 

Kunjungan silaturahmi tersebut disambut hangat Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Wadir Polairud AKBP Helly, dan Kasubdit Gakkum AKBP Wahyu Hidayat di ruang kerja Dir Polairud.

 

Disampaikan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, bahwa kunjungan silaturahmi dari KSOP dalam rangka meningkatkan sinergisitas dalam pelaksanaan tugas khususnya di wilayah perairan.

BACA LAINNYA  Dermaga LLASDP Kuala Tungkal Sterilisasi Dari Roda Dua dan Roda Empat

 

“ Tentunya, kita Ditpolairud dan KSOP mempunyai tugas melaksanakan pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran wilayah perairan,” ujarnya.

 

Selain itu Kombes Pol Agus Tri Waluyo menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka memperkuat sinergi dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas menjaga perairan.

 

“ Kita menyambut baik, dan siap bersinergi dalam pelaksanaan tugas kemaritiman,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Ketua LEKAAT Minta Polres dan Kejari Aceh Timur Jerat Pasal Berlapis

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) menyampaikan bahwa, kami dari KSOP mempunyai tugas melaksanakan pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran.

 

Kehadiran kami ke Mako Ditpolairud Polda Jambi dalam rangka berkoordinasi kegiatan pemerintahan di pelabuhan serta pengaturan, pengendalian, dan pengawasan kegiatan kepelabuhanan pada pelabuhan yang diusahakan secara komersial, ungkapnya. (Viryzha)

Share :

Baca Juga

Berita

Puluhan Narapidana di Jambi Diusulkan Dapat Remisi Natal Tahun 2023

Berita

Polres Indramayu Kawal Aksi Unjuk Rasa di Ponpes Al-Zaytun 

Berita

Kodim 0104/Aceh Timur Berbagi Takjil Gratis di Depan Asrama Hanura Selama Bulan Suci Ramadhan

Berita

OJK Junjung Tinggi Penegakan Integritas Lembaga

Berita

Sertu Agus Sukma Jaya, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura didaulat Menjadi Juri Pada Kegiatan WDC

Berita

Kukuhkan Tim Pemenangan dan Srikandi 3 Kecamatan MBZ : Lanjutkan

Berita

Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

Berita

Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinarmas Jambi Wujudkan Kepedulian dan Kebersamaan Kepada Masyarakat