Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 11 April 2023 - 13:59 WIB

Puncak Arus Mudik Lebaran, 371 Personil Ditlantas Polda Jambi Disiagakan

JAMBI – Sebanyak 371 Personil Ditlantas Polda Jambi disiagakan saat puncak arus mudik Lebaran tahun 2023, yang nantinya para personil ini akan disiagakan di beberapa titik jalur kemacetan di Provinsi Jambi.

 

Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi saat dikonfirmasi menyampaikan, penyiagaan para personil ini guna memberikan rasa aman dan nyaman saat puncak perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi yang melaksanakan mudik.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi

 

” Nantinya para personil akan di siagakan dari puncak arus mudik pada H -7 menjelang hari raya dan H+7 setelah hari raya, ” ungkapnya, Selasa (11/4/23).

 

Dilanjutkan Dir Lantas, Polda Jambi turut bekerja sama dengan instansi terkait untuk memasang sejumlah spanduk himbauan keselamatan di sejumlah titik rawan terjadinya bencana yang ada di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Pengurus IWO Jambi Hadiri Langsung Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IWO Pusat Periode 2023-2028 

 

” Beberapa titik kerawanan bencana nantinya akan kita pasang spanduk himbauan keselamatan agar para pengendara lebih berhati-hati,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Ditlantas Polda Jambi memprediksi pergerakan arus mudik akan terjadi dimulai pada tanggal 19 April 2023, yang mana pada saat itu seluruh pegawai pemerintah akan mendapatkan cuti Hari Raya Idul Fitri. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

476 Personil Polda Jambi Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Didemo Warga Karena Parkir di Bahu Jalan, Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Pemahaman Supir Truk Angkutan Batubara Untuk Putar Balik Dan Tidak Parkir Dibahu Jalan.

Berita

Kunjungan Kerja Di Yonif 142/Kj, Pangdam Ii/Sriwijaya Tekankan Prajurit Harus “Prima”

Berita

Yamaha Jambi Max Owner 7 Tahun Hadir di Kota Jambi

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

Ditreskrimsus Polda Sumsel Ungkap Kasus Ilegal Access Kartu Kredit, Empat Pelaku Diamankan 

Berita

Tim Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Cek serta Pantau Harga Bahan Pokok Pasca Idul Fitri

Berita

Perkuat Kinerja Perbankan Dan Industri Asuransi Ojk Terbitkan Dua Aturan Baru