Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 4 Juli 2023 - 16:35 WIB

Ketua PWI Kota Jambi Sayangkan Aksi Perampasan Sepeda Motor Milik Wartawan 

JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah sangat menyayangkan aksi perampasan yang dilakukan oleh debcolektor yang merampas kendaraan bermotor roda dua milik salah satu Wartawan di Kota Jambi.

 

Hal ini disampaikan langsung Irwansyah saat diwawancarai di Mapolresta Jambi saat korban (Wartawan) Dayat yang motornya diambil oleh debcolektor beberapa waktu lalu di bagan pete Kota Jambi.

 

” Kita sangat menyayangkan aksi perampasan yang dilakukan oleh debcolektor kepada salah satu Wartawan di jalan, ” ungkapnya, Selasa (04/7/23).

 

Selanjutnya, dirinya berharap laporan yang dilaporkan oleh korban (Wartawan) yang motornya dirampas ditindaklanjuti oleh Polresta Jambi sesuai hukum yang berlaku.

BACA LAINNYA  Menkumham Tekankan Pentingnya Literasi Keagamaan Lintas Budaya

 

” Kita berharap aksi yang seperti ini tidak terulang kembali, ” lanjutnya.

 

Sementara itu, berdasarkan keterangan korban (Wartawan) yang dirampas motornya tersebut bahwa usai melakukan peliputan dia (Dayat) akan pulang kerumah dan tiba-tiba di jalan dicegat oleh beberapa orang yang mengaku debcolektor dan mengatakan bahwa motornya menunggak namun debcolektor yang berjumlah 5 orang tersebut enggan dibonceng oleh pemilik motor (Dayat/Wartawan).

 

” Dia minta kunci motor dan STNK, saya diajak ke kantor, saat saya ke kantor saya tidak menemui motor saya yang dibawa debcolektor tersebut ” ujarnya usai melaporkan kejadian tersebut di Mapolresta Jambi.

BACA LAINNYA  Status Waspada, Beberapa Daerah di Muaro Jambi Sudah Terendam Status Banjir

 

Selanjutnya, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan saat diwawancarai menyebutkan bahwa saat ini pihaknya sudah menerima laporan yang terjadi oleh Wartawan yang motornya diambil oleh debcolektor tersebut.

 

” Laporan sudah kita terima namun untuk kronologis pasti belum kita ketahui, yang pastinya akan kita tindak lanjuti laporan tersebut, ” pungkasnya. (Bin)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar

Berita

Jalani Sidang Perdana, Hakim Perintahkan Hendri Gunawan Dikembalikan ke Rutan

Berita

Cegah Balap Liar, Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil

Berita

Kapolres Merangin Pimpin Langsung Konferensi Pers TPPO dan Amankan Dua Pelaku 

Berita

Gelapkan Mobil Rental , AS Berhasil Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Ajak Peduli Sesama Pengurus Karang Taruna Bungo Bagikan Paket Sembako Kepanti Asuhan 

Berita

3 Pelaku Pungli di Jalan Simpang Kilangan Berhasil Diamankan Polsek Muara Bulian 

Berita

Terkait Angkutan Batubara, Polda Jambi Kembali Surati Dirjen Minerba Kementerian ESDM