Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:19 WIB

Laksanakan Audiensi, PW IWO Provinsi Jambi Bangun Sinergitas Bersama KPU Provinsi Jambi 

Jambi – Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni, Menerima Audiensi PW Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi dalam rangka mempererat silaturrahmi dan mebangun sinergitas, bertempat di Kantor KPU Provinsi Jambi, Kamis, (15/08/2023).

 

“Kami dari KPU menyampaikan terimakasih kepada kawan kawan IWO Jambi, karena kita KPU banyak sekali yang ingin kami informasikan kepada masyarakat, melalui kawan-kawan media,” Ungkap Iron Sahroni.

 

Dipertemuan ini juga PW IWO Jambi menjelaskan Program kerja yang ada keterkaitannya dan melibatkan KPU Provinsi Jambi dalam menyukseskan program kerja IWO kedepannya.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Buka Rapat Konsultasi TP-PKK Provinsi Jambi

 

“Saya harap kami KPU Provinsi Jambi bisa bersinergi dengan kawan-kawan. Perlu diketahui KPU ini bukan hanya sosialisasi kampanye saja, masih banyak hal-hal yang harus disampaikan kepada masyarakat terutama anak muda khususnya di Provinsi Jambi,” jelas Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni.

 

Selain itu, Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Sosialisasi, Edison, juga ikut mengapresiasi langkah IWO Jambi melakukan audiensi dengan KPU Provinsi Jambi, sebab menurutnya KPU Provinsi Jambi juga butuh menjalin hubungan baik dengan kawan-kawan jurnalis, mengingat IWO merupakan organisasi dari jurnalis terkhusus wartawan online.

BACA LAINNYA  Situasi Terkini Angkutan Truk Batu bara Terpantau Lancar dan Lengang

 

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menjalin silaturahmi ini luar biasa sekali dapat bertatap muka langsung dengan kawan-kawan jurnalis dari PW IWO Jambi, semoga hubungan baik ini selalu terjaga,” terang Edison.

 

Sekretaris Khoirul Bahri Lubis, S.Sos mengapresiasi program kerja IWO Jambi yang ditawarkan. “Ini luar biasa, program yang bagus untuk bekerjasama dan bersinergi dalam menghadapi Pemilu 2024,” Jelasnya. (Hum)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli TJSL

Berita

Datuk Rio DKB Bantah Dirinya Miliki Bisnis Ilegal Loging

Berita

Pengurus Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi

Berita

Pelanggan setia Yamaha Jambi Dapat Hadiah 1 Unit Motor Dari Program Gebyar Sobek Label Yamalube

Berita

Vaksinasi Booster , Kapolda Jambi : Vaksinasi Diutamakan Untuk Lansia 60 Tahun Keatas

Berita

Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Berita

Ditengah Kesibukan Pemilu, Ditresnarkoba Polda Jambi Tangkap Tiga Pelaku dan Amankan Barang Bukti 1,2 kg Sabu Serta Ratusan Butir Ekstasi 

Berita

Tuntut Stabilisasi Arus Listrik, Aliansi Masyarakat Wilayah Ulu Gelar Aksi Damai