Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 29 September 2023 - 17:58 WIB

Sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi Tamtama ke Bintara Polri Tingkat Polda Jambi Ditutup Irwasda 

JAMBI – Polda Jambi laksanakan sidang Kelulusan Seleksi Sekolah Bintara Polisi (SBP) Tamtama Ke Bintara Polri Tingkat Panda Polda Jambi T.A 2024 pada Jum’at, (29/09/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, dan dihadiri oleh Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Alfonso Dolly Gilbert Sinaga, Kabag Dalpers Polda Jambi AKBP M. Edi Purwanto, Para Ketua Tim Seleksi dan Tim Pengawas Internal dan Eksternal.

 

Disampaikan pada hasil sidang tersebut bahwa, pada tahun 2023 ini terdapat kuota SBP sebanyak 13 orang, dengan rincian yaitu Brimob sebanyak 9 Orang, Polairud 3 Orang dan Har Polda Jambi 1 Orang.

BACA LAINNYA  Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

 

Pada kesempatan tersebut, Irwasda Polda Jambi membacakan amanat Kapolda Jambi, terkait pelaksanaan sidang penetapan kelulusan tingkat Panda ini dilaksanakan secara terbuka dalam menentukan peserta yang dinyatakan lulus terpilih, untuk mengikuti pendidikan Sekolah Bintara Polri di Pusdik Brimob dan Pusdik Polair Lemdiklat Polri.

 

” Kapolda Jambi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan panitia, yang telah melaksanakan setiap tahapan seleksi. sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti, mulai dari tahap awal hingga tahap sidang penetapan kelulusan tingkat panda pada hari ini. ” Ucap Irwasda Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Polres Sarolangun Tangkap DPO Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro di Kecamatan Limun

 

Dikatakan oleh Irwasda Polda Jambi, bahwa Kapolda Jambi percaya nilai-nilai yang akan dipaparkan oleh panitia nantinya merupakan hail penilaian yang sangat obyektif berdasarkan hasil dari masing-masing peserta dan akan menjadi acuan serta pedoman bagi kita bersama dalam menentukan Kelulusan Tingkat Panda.

 

Dengan mengucapkan ” Alhamdulillahirobbil’alamiin” pada hari ini Jum’at tanggal 29 September 2023 pukul 09.45 WIB sidang penetapan kelulusan seleksi Sekolah Bintara Polisi Tahun Anggaran 2023 pada Polda Jambi saya nyatakan ditutup. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolsek Sungai Gelam Pimpin Pengecekan Lokasi Yang Diduga Tempat Sambung Ayam

Berita

Dokkes Polres Kerinci Cek Kesehatan Personel Yang Terlibat Siaga Bencana Banjir

Berita

Danrem 042/Gapu : TNI AD Akan Selalu Hadir Menjadi Solusi Atas Kesulitan Rakyat

Berita

Rebutkan Tetap Ketua Umum IPSI Kota Jambi SMP 10 Kota Jambi Raih 5 Mendali 

Berita

Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

Berita

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW Tengku Mansur Memberikan Ceramah Maulid Nabi.