Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 22 Desember 2023 - 10:58 WIB

Kapolda Jambi Intruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas Para Pelangsir Minyak di SPBU

Jambi – Jelang Natal dan Tahun Baru para Supir Bus dan travel resah akan kehabisan bahan bakar di SPBU akibat para pelangsir – pelangsir minyak yang menjamur.

 

Menyikapi hal tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan akan menindak tegas para pelangsir minyak mengingat akan memasuki Natal dan tahun baru, hal tersebut diungkapkannya Pada Jum’at Curhat bertempat di Terminal Alam Barajo (22/12/23).

 

“Demi kenyamanan para Sopir dan para pemudik kami dari pihak kepolisian telah menginstruksikan para Kapolres/Kapolresta untuk mengawasi para pelangsir minyak, agar tidak ada lagi SPBU yang kekosongan bahan bakar ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Warga Perumahan Batanghari City Residence (BRC) Kesal , Akses Jalan Ke Perumahan Tak Kunjung Di Perbaiki

 

Ditambahkan nya lagi, Pihak pertamina sendiri telah menambah kuota Bahan bakar di setiap SPBU mengingat meningkatnya kendaraan roda 2 mau pun roda 4 pada saat Nataru.

 

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga menyampaikan bahwa pada saat Nataru Kegiatan rutin masyarakat dijalan raya semakin meningkat untuk itu pihak kepolisian telah mengantisipasi dengan membangun pos pos untuk pada jalur mudik.

BACA LAINNYA  Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi

 

Lanjutnya, “Laporkan kepada kami jika terdapat pungutan liar yang di lakukan anggota kami, mau pun pungutan liar lainnya, Tidak boleh ada lagi pungutan-pungutan liar di jalan raya,”

 

Beliau juga menegaskan bahwa kepolisian bukan organisasi yang anti kritik jadi apa pun keluh kesah masyarakat akan di dengar.

 

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol, Dir Intelkam Kombes Pol Ronalzie Agus, perwakilan Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Para Sopir, dan Organda.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Resmi Ditutup Pangdam II Sriwijaya 

Berita

Jaga Lingkungan Tetap Bersih, WBP LP Kelas IIA Jambi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Lapas

Berita

Tim SAR Gabungan Brimob dan Basarnas Temukan Kakek Yang Tenggelam Sejauh 15 KM

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Berita

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Pelaku Perampokan Bersenpi Berhasil Diamankan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Terkait Kabut Asap Selimuti Jambi, Ini Penjelasan Danrem 042 Gapu

Berita

Jelang Nataru, Korlantas Pantau Kesiapan Ops Lilin 2022 di Jawa Barat Lewat Pantauan Udara dan Darat