Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:58 WIB

Kodim 0415/Jambi Berperan Aktif Bantu Pengamanan Nataru

Jambi- Hiruk pikuk masyarakat kota Jambi dengan segala aktivitasnya mewarnai kemeriahan perayaan jelang datangnya natal dan tahun baru 2024. Kondisi di tempat-tempat hiburan, wisata dan tempat tongkrongan menjadi sangat ramai dibanding hari-hari biasa, dimana kondisi ini disebabkan adanya libur sekolah dan libur tahunan jelang natal dan tahun baru.

 

Untuk mengantisipasi adanya kerawanan dan perkembangan situasi serta ketertiban masyarakat, Pemerintah kota Jambi menyiapkan pos pelayanan dan pos pengamanan ( pos yan dan pos Pam) diberbagai titik rawan yang ada di kota Jambi, baik dipintu masuk kota, terminal maupun di tempat-tempat strategis lainnya.

BACA LAINNYA  Kunjungan Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

 

Hal ini semata-mata untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal dan merayakan tahun baru 2024.

 

Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, Kodim 0415/Jambi menurunkan personilnya untuk membantu pengamanan di pos-pos pengamanan yang tersebar di kota Jambi.

 

Seperti aktivitas yang dilakukan oleh personil Kodim 0415/Jambi pada pos Pam air mancur dikawasan perkantoran kantor Gubernur Jambi.

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa aktivitas di pos Pam dimulai pada tanggal 22 Desember 2023 hingga tanggal 02 Januari 2024.

BACA LAINNYA  Sengaja Buka Lahan dengan Membakar, Polres Sarolangun Tangkap Satu Pelaku 

 

Dandim 0415/ Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H. M.I.Pol melalui Pasi ops Kodim 0415/Jambi Mayor Arm Joni Armadi, selaku pengendali personil pengamanan menegaskan bahwa Kodim 0415/ Jambi beserta Jajaranya harus mampu memberikan rasa aman dan damai baik menjelang hingga pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru 2024, kegiatan personil sangatlah padat, namun perintah tugas untuk membantu pengamanan merupakan prioritas utama.

 

Selain personil dari Kodim 0415/Jambi pos Pam diisi juga oleh personil dari Kepolisian, Dishub, Satpol PP, kesehatan dan juga dari pramuka.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru

Berita

Tutup Temu Bisnis Tahap VI, Wamenkumham: Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

Berita

Letjen Agus Subiyanto Juarai Novelty Shot Exhibition AARM Hanoi

Berita

514 Personel Satbrimob Polda Jambi Siap Diterjunkan Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang 

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Jambi

Berita

Tersangka Pelecehan Seksual 17 Anak di Kota Jambi Segera Dilimpahkan ke Jaksa, Ini Jadwalnya

Berita

Pelantikan Pejabat Diduga Langgar SE Menteri, SPEAKJAMBI minta KASN Evaluasi

Berita

Terkait Program Jum’at Polda Jambi, LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Jambi