Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:23 WIB

Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh 

SUNGAI PENUH – Dalam rangka memberikan rasa aman jelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib didampingi Wakapolres Kompol Samsul Bahri Pinem mendatangi Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh, Selasa (16/1/24).

 

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polres Kerinci tersebut dalam rangka mengecek dan memastikan keamanan Bangunan Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh serta pengecekan Data Logistik yang telah tiba di KPU.

 

Disampaikan Ketua KPU Kota Sungai Penuh Jumiral Lestari bahwa untuk logistik Pemilu 2024 akan didistribusikan ke PPK pada H-1, dan saat ini Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh telah terpasang CCTV.

BACA LAINNYA  Polisi Pastikan Tilang Manual Dilakukan Bukan dengan Razia, Lantas Seperti Apa?

 

” Kami telah melakukan Pengecekan di seputaran gudang dan Atap Gudang Tidak ada Kebocoran dinding serta atap,” ungkapnya.

 

Ditambahkan Ketua KPU, saat ini Piket jaga dari Kepolisian berjumlah 2 orang di tambah dengan Piket Gudang dari KPU Kota Sungai Penuh berjumlah 2 orang.

 

” Kami juga telah mempersiapkan tempat istirahat untuk Piket jaga di Gudang Logistik KPU Kota Sungai Penuh,” lanjutnya.

 

Selain itu, kami turut berterima kasih kepada Polres Kerinci telah memberikan Support dalam Mensukseskan Tahapan Pemilu tahun 2024, baik pada pada saat pelaksanaan hingga nantinya selesai, pungkasnya.

 

Sementara itu Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menekankan kepada piket jaga agar gudang tetap Standby dan jangan ditinggalkan, agar tetap melaksanakan piket sesuai dengan SOP.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Bersama Ditpolairud Tindak Aktivitas PETI Dialiran Sungai Batanghari

 

” Jaga Kesehatan selama Tahapan pemilu 2024 dan terus melakukan pengecekan dan pemeriksaan secara ketat terhadap orang dan barang yang keluar maupun masuk ke Gudang Logistik,” ungkapnya.

 

Kapolres menambahkan, untuk selalu memperhatikan SOP yang telah ditetapkan serta menjalin koordinasi yang baik dengan petugas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

” Polri bersama instansi terkait terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta memastikan kelancaran proses demokrasi Pemilu 2024 tanpa hambatan,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hingga Dini hari, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Cegah Tindak Pidaba 3C

Berita

Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bersama Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Desa Simpang Limbur

Berita

Bea Cukai Jambi dan BPOM Amankan Peredaran Obat Tanpa Izin Edar Diawal Tahun 2023

Berita

Program Unggulan Pangdam II Sriwijaya Turut Diikuti Danrem 042 Gapu

Berita

Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat Bersama Para Sopir Truk 

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya 

Berita

Kepala Bea Cukai Jambi Minta Pegawai Kerja Ikhlas Agar Tujuan Ini Tercapai

Berita

Menang Banyak Dengan Pilihan Warna Baru Yamaha Gear 125, Tampil Aktif & Artistic Disegala Momen