Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 24 Januari 2022 - 09:47 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah Secara Zoom Meeting

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI, – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro bersama Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti, Sekretaris Daerah, dan Asisten 3 mengikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia secara zoom meeting, Senin (24/1/22).

 

Dalam Raker tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Prof Jenderal (Purn) H Tito Karnavian serta narasumber Ketua KPK dalam rangka membahas Evaluasi program strategis kegiatan pemerintah daerah di Seluruh Indonesia.

BACA LAINNYA  16 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi Natal

 

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti menyebutkan bahwa kegiatan reker tersebut membahas Evaluasi program strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan serta penggunaan anggaran.

 

” Kita sebagai legislatif selain mengesahkan anggaran, juga sebagai lembaga kontrol dalam pembangunan daerah, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Gunakan Kearifan dan Kebudayaan Lokal Jambi Pada Perayaan HUT Polairud ke - 72,Jajaran Polda Jambi Makan Bersama Menggunakan Nampan

 

Yuli Setiabakti menambahkan, Pemerintah dan Legislatif harus bersinergi dalam membangun daerah, yang mana dalam hal anggaran yang disahkan harus sesuai kegunaan.

 

” Anggaran yang di minta Pemerintah akan kita bahas di DPRD, yang mana ketika sudah di sahkan harus sesuai kegunaan, jangan sampai kita tersandung masalah hukum, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Karisma Event Nusantara

Berita

Kontemplasi Seorang Wartawan Menuju Parlemen Jalan Lain Tekad Berjuang Demi Masyarakat.

Berita

Sebanyak 12 Batang Ganja Dikebun Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Wagub Sani Tutup Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2024

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara PTDH Bharatu Juanda Nofrian

Berita

Dengarkan Keluh Kesah Sopir Batubara, Ini Harapan Ivan Wirata

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak Penambangan dan Aktivitas Minyak Ilegal di Muaro Jambi 

Berita

Pj Bupati Bachyuni Pastikan Petugas KPPS Pemilu 2024 Terdaftar Sebagai Peserta Aktif di JKN