Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 21 Agustus 2024 - 21:49 WIB

Babinsa Kelurahan Tanjung Raden Jalin Kebersamaan dengan Warga melalui Komsos

Jambi – Babinsa Kelurahan Tanjung Raden, Sertu Raden Edi dari Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di wilayah binaan di RT 10 Kelurahan Tanjung Raden, Kecamatan Danau Teluk kota Jambi, Rabu (21/08/2024).

 

Sebagai Babinsa di wilayah tersebut, Sertu Raden Edi aktif melakukan komsos dan sering mengadakan bincang-bincang santai dengan warga. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan harmonisasi dan memperkuat kerja sama dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada di lingkungan setempat.

BACA LAINNYA  Puluhan Botol Miras Tanpa Izin Berhasil Di Sita Saat Razia di Kota Jambi

 

“Kehadiran Babinsa sangat penting untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Dengan seringnya berkomunikasi, kami bisa lebih mudah mengatasi masalah-masalah yang muncul dan menjaga kondusifitas lingkungan,” kata Sertu Raden Edi.

 

Bapak Sopian, Ketua RT 10, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Babinsa yang selalu siap membantu warga, terutama saat ada yang sedang mengalami musibah. Kami sangat berterima kasih kepada Sertu Raden Edi yang selalu hadir di tengah-tengah kami dan membantu dalam berbagai situasi. Ini menunjukkan betapa dekatnya hubungan antara TNI dan masyarakat, ungkapnya.

BACA LAINNYA  Gerak Cepat Binda Jambi Dalam Program Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Kab. Batang Hari

 

Komsos yang rutin dilakukan Babinsa seperti ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara TNI dan warga, sehingga terjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Izin Operasional Truk Batubara, Dirlantas Polda Jambi : Kepala BPTD Harus Surati Menteri ESDM 

Berita

Rakernis Bidang Hukum Dibuka Langsung oleh Kapolda Jambi 

Berita

Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri, Kapolres Sarolangun Pimpin Penanaman Pohon Penghijauan Sejak Dini 

Berita

Segudang Prestasi Diraih Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., Sejak Pimpin Polda Bali.

Berita

Babinsa Talang Gulo Berperan aktif dalam Penaggulangan Karhutla

Berita

Perkuat Organisasi, Pemuda Perindo Jambi Lakukan Roadshow Ke Daerah

Berita

Dandim 0415/Jambi, Anjangsana ke Jajaran Koramil Kab. Batanghari

Berita

Jum’at Berkah Sat Brimob Polda Jambi Kembali Gelar Pemeriksaan Gratis