Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:58 WIB

Kodim 0415/Jambi Berperan Aktif Bantu Pengamanan Nataru

Jambi- Hiruk pikuk masyarakat kota Jambi dengan segala aktivitasnya mewarnai kemeriahan perayaan jelang datangnya natal dan tahun baru 2024. Kondisi di tempat-tempat hiburan, wisata dan tempat tongkrongan menjadi sangat ramai dibanding hari-hari biasa, dimana kondisi ini disebabkan adanya libur sekolah dan libur tahunan jelang natal dan tahun baru.

 

Untuk mengantisipasi adanya kerawanan dan perkembangan situasi serta ketertiban masyarakat, Pemerintah kota Jambi menyiapkan pos pelayanan dan pos pengamanan ( pos yan dan pos Pam) diberbagai titik rawan yang ada di kota Jambi, baik dipintu masuk kota, terminal maupun di tempat-tempat strategis lainnya.

BACA LAINNYA  HKN ke-58, Hairan : Mari kita Bahu Membahu Capai Target Pembangunan di Bidang Kesehatan

 

Hal ini semata-mata untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal dan merayakan tahun baru 2024.

 

Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, Kodim 0415/Jambi menurunkan personilnya untuk membantu pengamanan di pos-pos pengamanan yang tersebar di kota Jambi.

 

Seperti aktivitas yang dilakukan oleh personil Kodim 0415/Jambi pada pos Pam air mancur dikawasan perkantoran kantor Gubernur Jambi.

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa aktivitas di pos Pam dimulai pada tanggal 22 Desember 2023 hingga tanggal 02 Januari 2024.

BACA LAINNYA  Sambut Idul Fitri, Masyarakat Maro Sebo Ulu Batanghari Dengan Menggelar Takbir Keliling 

 

Dandim 0415/ Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, S.H. M.I.Pol melalui Pasi ops Kodim 0415/Jambi Mayor Arm Joni Armadi, selaku pengendali personil pengamanan menegaskan bahwa Kodim 0415/ Jambi beserta Jajaranya harus mampu memberikan rasa aman dan damai baik menjelang hingga pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru 2024, kegiatan personil sangatlah padat, namun perintah tugas untuk membantu pengamanan merupakan prioritas utama.

 

Selain personil dari Kodim 0415/Jambi pos Pam diisi juga oleh personil dari Kepolisian, Dishub, Satpol PP, kesehatan dan juga dari pramuka.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

CV. Aneka Pangan Makmur: Stok Minyakkita Menipis, Permintaan Tinggi

Berita

Penyelidikan Program KOTAKU Dalam Proses, Kacabjari Tegaskan Terus Berlanjut

Berita

Berprestasi Dibeberapa Kejuaraan, Dansat Brimob Polda Jambi Berikan Reward ke Personel

Berita

Service Motor Di Yamaha Flagshipshop Jambi Selama Ramadhan Berhadiah Sembako

Berita

Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS Mantan Kapolda Jambi Tutup Usia

Berita

Ombudsman Jambi Datangi Yayasan Al Madrasatul Mahdaliyah untuk Minta Klarifikasi

Berita

Kapolda Jambi Turun Langsung Cek Jalur Lintasan Angkutan Batubara

Berita

Divisi Humas Mabes Polri Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Para Tokoh Di Polresta Jambi